Layanan SMS Gratis

Adly Fairuz punya pacar yang lebih cantik dari shireen sunkar?


Bintang sinetron 'Cinta Fitri', Adly Fayruz disebut-sebut telah menemukan seorang gadis yang menggantikan tempat Shireen Sungkar di hatinya. Gadis itu berprofesi sebagai dokter, sesuai idaman ibunda Adly.

"Doa dari orangtua juga. Doa dari nyokap gue," ujar putra dari pasangan pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah itu saat ditemui di sela-sela latihan untuk Nagaswara Music Awards di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2010).

Sampai saat ini Adly dengan gadis yang namanya dirahasiakan itu belum jadian. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu tidak mau terlalu terburu-buru membina hubungan asmara baru. Hanya saja hubungan mereka sudah cukup dekat.

"Takutnya tiba-tiba bagaimana. Lagian dia juga cuma satu tahun di sini karena sekolah di luar," tutur vokalis band The Adlys itu.

Bersama dengan cewek yang masih seumuran dengannya itu, Adly mengaku lebih merasa nyaman. "Karena dia lebih cuek, lebih rock n'roll," ucapnya lagi.

Adly tidak tahu kapan ia akan menjadikan cewek dokter itu sebagai kekasihnya. Pastinya saat ini yang jadi prioritas utamanya adalah melanjutkan sekolah ke jenjang universitas.

"Tapi nggak mau kemakan omongan juga sih. Kalaupun nanti pacaran nggak mau lama-lama, mau langsung menikah," tandas cowok 23 tahun itu.
Adly Fairuz punya pacar yang lebih cantik dari shireen sunkar? Adly Fairuz punya pacar yang lebih cantik dari shireen sunkar? Reviewed by Unknown on 2:33 AM Rating: 5
Powered by Blogger.