Layanan SMS Gratis

Personel F4 ingin bersatu lagi??Sulit gak ya?


Wacana reuni ini sempat datang setelah band Little Tigers menggelar hal serupa dalam acara tahunan China Central Television (CCTV), 'Spring Festival Celebration'. Band yang pernah jadi idola itu bersatu lagi setelah 20 tahun terpisah.

Boyband F4 begitu populer saat serial 'Meteor Garden' diputar. Saat ini mungkinkah keempat cowok ganteng itu bersatu lagi? Perbedaan manajemen membuat reuni F4 sulit terwujud.

CCTV pun mencoba mewujudkan keinginan para fans F4 yang sudah rindu melihat Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Zhu bersatu lagi. CCTV mengundang mereka untuk tampil dalam acara tahun baru pada 21 Desember mendatang. Namun sayang pada tanggal itu, Vic sudah punya rencana, ia berlibur.

Orang yang dianggap sebagai ibunya anak-anak F4, Angie Chai mengatakan, menyatukan keempat personel F4 bagaikan sebuah Mission Impossible. Angie dikenal sebagai produser Meteor Garden.

Dalam waktu dekat ini Vic misalnya, akan disibukkan dengan promosi serial 'Black and White' di Tokyo. Masih mungkinkah ada reuni F4?

"Mereka sudah ada dalam manajemen yang berbeda-beda," katanya seperti dilansir Appledaily, Minggu (5/12/2010).

Meski jadwal keempatnya sampai saat ini belum bisa disatukan lagi, manajer Jerry Yan meyakinkan kalau mereka tetap akan reuni. Jerry dan ketiga personel F4 lainnya menjanjikan reuni itu akan terjadi, asalkan jadwal mereka cocok
Personel F4 ingin bersatu lagi??Sulit gak ya? Personel F4 ingin bersatu lagi??Sulit gak ya? Reviewed by Unknown on 3:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.