Layanan SMS Gratis

Andre Stinky Ungkap Kecurangan Pilkada Tangsel! Optimis!!


Bintang 'Opera Van Java', Andre Taulani menggugat kubu lawannya dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Andre optimis bisa mengungkap adanya kecurangan dalam Pilkada itu.

"Optimis sekali. Dari tiga kali persidangan, sangat bisa membuktikan dengan yang kita punya," jelas Andre saat ditemui di sela-sela ulang tahun anaknya di Tamani Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2010) malam.

Andre merasa memiliki kekuatan karena gugatannya pada kubu lawannya Airin-Benyamin diterima oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Ia menegaskan kubunya memiliki bukti kuat soal adanya kecurangan dalam Pilkada yang dimenangkan pihak Airin itu.

"Sekarang tinggal menunggu keputusan dari MK, seminggu lagi," jelasnya.

Sejauh ini, Andre mengaku tidak dapat teror meski menggugat Airin cs ke MK. Ia berharap sampai proses gugatan selesai, semuanya bisa berjalan dengan damai.

Sebelumnya, rapat pleno KPU Tangsel mengenai penetapan rekapitulasi suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, memutuskan pasangan nomor urut 4 yakni Airin-Benyamin mendapat perolehan suara terbanyak. Perolehan suara pasangan ini hanya berbeda tipis dengan pasangan Arsid-Andre, yakni 1.115 suara.
Andre Stinky Ungkap Kecurangan Pilkada Tangsel! Optimis!! Andre Stinky Ungkap Kecurangan Pilkada Tangsel! Optimis!! Reviewed by Unknown on 2:46 AM Rating: 5
Powered by Blogger.