Mobil Lamborghini Ringsek
Automobili Lamborghini SpA yang sering disebut sebagai Lamborghini, adalah sebuah mobil Pabrikan Italia yang berbasis di kota kecil Sant'Agata Bolognese. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963 oleh raja manufaktur Ferruccio Lamborghini, yang ditetapkan untuk membuat mobil grand touring halus.
persembahan pertama perusahaan, 350GT dan 400GT, yang terkenal karena perbaikan, kekuasaan, dan kenyamanan. Lamborghini mendapat pujian luas pada tahun 1966 untuk sport coupé Miura, yang didirikan pertengahan desain mesin sebagai tata letak standar untuk mobil performa tinggi pada zaman tersebut. Setelah dekade pertumbuhan cepat, masa sulit menimpa perusahaan di pertengahan 1970-an, seperti penjualan terjun di belakang krisis keuangan 1973 dan krisis minyak dunia. Setelah perubahan kebangkrutan dan tiga kepemilikan, Lamborghini berada di bawah payung perusahaan dari Chrysler Corporation. Perusahaan Amerika gagal untuk kembali mobil untuk profitabilitas dan menjualnya kepada pihak Indonesia pada tahun 1994. Lamborghini kurangnya keberhasilan terus berlanjut sampai tahun 1990-an, sampai perusahaan itu dijual pada tahun 1998 untuk AUDI AG, anak perusahaan dari Grup Volkswagen, perhatian otomotif Jerman. Audi kepemilikan menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini, dengan penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an. Krisis keuangan dunia di tahun 2000-an melihat penjualan Lamborghini dipotong setengah, CEO terkemuka Stephen Winkelmann untuk memprediksi penjualan yang buruk lanjutan untuk pembuat supercar.
Majelis mobil Lamborghini terus berlangsung di rumah leluhur pembuat mobil di Sant'Agata Bolognese, di mana mesin dan mobil lini produksi menjalankan sisi-by-side di pabrik tunggal perusahaan. Setiap tahun, fasilitas ini menghasilkan kurang dari 3.000 contoh dari empat model yang ditawarkan untuk dijual, Gallardo V10 bertenaga coupé dan roadster dan V12 bertenaga unggulan Murcielago coupé dan roadster. Rentang ini kadang-kadang dilengkapi dengan varian-edisi terbatas dari empat model utama, seperti Reventón dan sejumlah paket Superleggera trim.
persembahan pertama perusahaan, 350GT dan 400GT, yang terkenal karena perbaikan, kekuasaan, dan kenyamanan. Lamborghini mendapat pujian luas pada tahun 1966 untuk sport coupé Miura, yang didirikan pertengahan desain mesin sebagai tata letak standar untuk mobil performa tinggi pada zaman tersebut. Setelah dekade pertumbuhan cepat, masa sulit menimpa perusahaan di pertengahan 1970-an, seperti penjualan terjun di belakang krisis keuangan 1973 dan krisis minyak dunia. Setelah perubahan kebangkrutan dan tiga kepemilikan, Lamborghini berada di bawah payung perusahaan dari Chrysler Corporation. Perusahaan Amerika gagal untuk kembali mobil untuk profitabilitas dan menjualnya kepada pihak Indonesia pada tahun 1994. Lamborghini kurangnya keberhasilan terus berlanjut sampai tahun 1990-an, sampai perusahaan itu dijual pada tahun 1998 untuk AUDI AG, anak perusahaan dari Grup Volkswagen, perhatian otomotif Jerman. Audi kepemilikan menandai awal dari sebuah periode stabilitas dan peningkatan produktivitas untuk Lamborghini, dengan penjualan meningkat hampir sepuluh kali lipat selama tahun 2000-an. Krisis keuangan dunia di tahun 2000-an melihat penjualan Lamborghini dipotong setengah, CEO terkemuka Stephen Winkelmann untuk memprediksi penjualan yang buruk lanjutan untuk pembuat supercar.
Majelis mobil Lamborghini terus berlangsung di rumah leluhur pembuat mobil di Sant'Agata Bolognese, di mana mesin dan mobil lini produksi menjalankan sisi-by-side di pabrik tunggal perusahaan. Setiap tahun, fasilitas ini menghasilkan kurang dari 3.000 contoh dari empat model yang ditawarkan untuk dijual, Gallardo V10 bertenaga coupé dan roadster dan V12 bertenaga unggulan Murcielago coupé dan roadster. Rentang ini kadang-kadang dilengkapi dengan varian-edisi terbatas dari empat model utama, seperti Reventón dan sejumlah paket Superleggera trim.
Mobil Lamborghini Ringsek
Reviewed by Unknown
on
4:03 AM
Rating: