Layanan SMS Gratis

10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pria

10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pria
Apa yang membuat pria Suka? (Petunjuk Ini bukan hanya seks!) Hubungan ini telah di ungkapkan semua oleh para ahli.


Ah spesies laki-laki.
Beberapa hal tentang mereka akan selalu sulit untuk mengerti - seperti bagaimana mereka mungkin bagus dan berpengalaman dalam setiap bagian mesin mobil, tapi mereka pasti bingung ketika datang untuk mengoperasikan mesin cuci. Atau bagaimana mereka selalu tersedak kata-kata "aku mencintaimu." Tetapi sebagian besar waktu, laki-laki sebenarnya cukup sederhana untuk anda bisa 'mendapatkan'.

Eris Huemer adalah Konseling tentang Hubungan dan keluarga dan pelatih. Dia dan suaminya, Clayton Winans, sekitar untuk peluncuran buku terbaru mereka, The Man ™-ip-ulator vs ™ Wo-manusia-izer: Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan hubungan yang Anda inginkan.Untuk dalam hal berhubungan ada sepuluh hal umum yang perlu Anda ketahui tentang apa yang membuat pria Takluk.

1. Pria memiliki kebutuhan yang sama seperti yang Anda lakukan
Perempuan sering dianggap sebagai Kebutuhan Seks, tapi orang ini memiliki kebutuhan emosional mereka juga, menurut Huemer dan Winas. Mereka mungkin tidak mudah mengakuinya, tapi "orang-orang membutuhkan rasa hormat, pujian, minat pada apa yang mereka lakukan, dukungan, dorongan, perpaduan, pemahaman, cinta, waktu sendiri, dll"

2. Pria membutuhkan rasa hormat
Cari wanita yang disrepects pria, dan Anda akan menemukan seorang pria yang setengah keluar pintu. "Seorang pria akan menemukan menghormati suatu tempat," kata Huemer dan Winas. "Jika dia tidak memberikan itu kepadanya, maka ia akan menemukannya di tempat lain."

3. Pria membutuhkan pujian
Apa cara terbaik untuk mendapatkan seorang pria untuk menyenangkan Anda, apakah di sekitar rumah atau di tempat tidur? Berikan harga dirinya dorongan. "Pria selalu perlu diingatkan tentang betapa hebatnya mereka," kata Huemer dan Winas. "Jika Anda memintanya untuk mencuci piring dan ia tidak melakukannya dengan sempurna kemudian menghargai fakta bahwa ia sebenarnya mereka, bahkan jika tidak untuk spesifikasi yang tepat Anda. Mengomel kepadanya tentang bagaimana dia tidak efisien dan bagaimana Anda akan melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik tidak dalam kepentingan terbaik Anda. "

4. Pria membutuhkan Anda untuk tertarik pada apa yang mereka lakukan
Pria ingin berada di sekitar wanita yang peduli tentang apa yang mereka sukai (pekerjaannya, hobinya, apa pun). "Anda tidak harus hidup dan bernapas kepentingannya," kata Huemer dan Winas, "tapi Anda harus memahami mereka cukup untuk komentar." Misalnya, bertanya tentang hari di kantor saat ia pulang, menunjukkan semangat Anda untuk prestasi di tempat kerja. Jika dia mengalami hari yang menegangkan, mendengar dia keluar - Anda bahkan tidak harus memberikan nasihat. Sebagian besar waktu, dia hanya membutuhkan telinga mendengarkan.

5. Pria membutuhkan dukungan dan dorongan
"Jika anda mendukung dia, ia akan mendukung Anda," kata Huemer dan Winas. Ketika dia meminta Anda melakukan bantuan, melakukan hal-hal yang dapat Anda untuk mendukungnya. "Jika Anda mendorong dia dengan tujuan dan mimpi, ia akan menjadi orang yang lebih baik untuk itu."


6. Pria perlu kerjasama
Dengan kata lain, pria tidak ingin diberi tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana untuk melakukannya. "Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membantu dirinya dengan berpikir bahwa ia bisa dengan gagasan itu," kata Huemer dan Winas. Ia suka hubungan dimana Anda bekerja bersama sebagai sebuah tim, bukan hubungan mana Anda mengenakan celana.

7. Pria membutuhkan pemahaman
Pria mungkin kadang kadang tampak dari Mars, tapi mereka benar-benar ingin dimengerti. "Ketika ia mengambil waktu untuk benar-benar berbicara dengan Anda, jangan cuma diam atau mengabaikannya, hanya mendengarkan," kata Huemer dan Winas. Great komunikasi antara pasangan adalah kunci untuk menghubungkan pada tingkat, lebih kuat.

8. Pria membutuhkan cinta (dan ya, yang tidak termasuk jenis kelamin)
Kita semua tahu bahwa seks adalah penting bagi manusia, tetapi "cinta bukan hanya seks," kata Huemer dan Winas. "Cinta adalah melihat, sentuhan, ciuman, dan membelai egonya." Ketika Anda memperhatikan kebutuhannya, dia akan lebih bersedia untuk memperhatikan Anda.

9. Pria butuh waktu sendirian
Dia perlu kesempatan untuk mengeksplorasi hobi, bergaul dengan orang-orang dan bersantai. "Izinkan dan mendorong dia untuk melakukan apa yang dia lakukan untuk mengisi ulang" menyarankan Huemer dan Winas. "Jika Anda melakukan ini, waktu yang Anda habiskan bersamanya akan lebih baik." Tentu saja, jika waktu sendirian mencakup kecanduan porno, sepak bola fantasi dan permainan video, Anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan kembali pilihan Anda manusia.

10. Pria membutuhkan perhatian Anda
Anda mungkin berpikir bahwa mereka tidak terlalu jeli, tetapi pria memperhatikan bagaimana wanita mereka memenuhi kebutuhan mereka, karena sebagaimana disebutkan dalam poin pertama: Pria yang membutuhkan.
10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pria 10 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pria Reviewed by Unknown on 3:40 AM Rating: 5
Powered by Blogger.